7.000 Motor Matic Honda Terjual di PRJ 2024, Ini Model yang Paling Diminati

7.000 Motor Matic Honda Terjual di PRJ 2024, Ini Model yang Paling Diminati Launching Regional Honda BeAT 2024 oleh Wahana Honda.
Selasa, 16 Juli 2024 22:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 telah usai terselenggara pada 14 Juli kemarin. Antusiasme konsumen pun terlihat dalam gelaran tersebut, khususnya di sektor otomotif. Hal ini terbukti dari data penjualan motor yang dikeluarkan oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Olivia Widyasuwita sebagai Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati mengatakan, selama PRJ 2024 Wahana membukukan penjualan lebih dari 7.000 unit motor. Berdasarkan angka tersebut, motor bertransmisi otomatis alias matic masih mendominasi penjualan.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami," kata Olivia.

Lantas, motor matic Honda apa saja yang paling diminati konsumen PRJ 2024? Olivia mengungkapkan, hampir seluruh lini produk motor matic Honda menjadi incaran pengunjung pameran tahunan tersebut.

"Dari total mencapai lebih dari 7.250 unit, produk AT (matic) sepeda motor Honda masih menjadi primadona. Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc. Selain itu, produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik," ucap Olivia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.