Ada Motor Listrik Apa Saja di IMOS 2024? Ini Daftarnya

Jumat, 25 Oktober 2024 16:45
Thio Pahlevi

Beragam merek motor kabarnya akan meramaikan acara tersebut, salah satunya motor listrik. Lantas, apa saja merek motor listrik yang hadir di IMOS 2024?

Ada Motor Listrik Apa Saja di IMOS 2024? Ini Daftarnya Yamaha di gelaran IMOS+ 2023. (Foto: Yamaha)

OTORIDER - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 bakal berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Berlokasi di ICE BSD City, pameran otomotif khusus roda dua ini dijadwalkan terselenggara pada 30 Oktober-3 November 2024. Beragam merek motor kabarnya akan meramaikan acara tersebut, salah satunya motor listrik.

Lantas, apa saja merek motor listrik yang hadir di IMOS 2024? Beberapa merek yang turut serta di antaranya adalah Alva, Davigo, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, United E-Motor, VMove, dan ZPT.

Tak ketinggalan, sejumlah merek industri pendukung otomotif juga bisa ditemui di IMOS 2024. Merek ini meliputi produsen ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, tools, hingga spare parts.

"Kami sangat bangga dengan penyelenggaraan IMOS tahun ini yang lebih besar dan lebih lengkap. Selain menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru, IMOS juga menjadi ajang pertemuan bagi pecinta sepeda motor. Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran," ucap Ketua Penyelenggara IMOS, Sigit Kumala.

Penyelenggaraan IMOS tahun ini pun akan didukung oleh FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor yang hadir bersama lima unit bisnisnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA guna membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki motor. Selain itu, Supperchallenge dan Kahf juga berperan sebagai sponsor. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.