Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung IIMS 2024 Setelah Ikut Pemilu

Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung IIMS 2024 Setelah Ikut Pemilu Persiapan jelang IIMS 2024.
Kamis, 8 Februari 2024 17:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ada potongan harga tiket bagi para pengunjung Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024. Jika menunjukkan tinta di jari sebagai bukti keikutsertaan pemilu tahun ini, maka bisa mendapatkan promo tersebut.

"Tentu kita ada promo-promo, seperti menunjukkan jari tinta habis election dan dari kita ada promo soal ticketing. Biasanya exhibitor, terutama makanan dan minuman ada promo menarik yang menjadi magnet bagi pengunjung untuk hadir,” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/2).

Menurutnya, IIMS yang dilakukan satu hari setelah pemilihan umum, menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu usai pemilu. "Jadi nanti di Instagram akan kami komunikasikan soal promonya. Hari pertama itu kita buka untuk umum jam 5 sampai jam 9 kan, nah di situ juga ada kesempatan," papar Rudi.

Pameran tahun ini sendiri bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung karena banyak program menarik yang akan disajikan dalam satu rangkaian acara. "Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif,” ujar Rudi.

Pameran IIMS 2024 akan disemarakkan puluhan merek motor. Di antaranya adalah Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, dan Selis. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.