Ajang Jakarta Fair 2024, Honda Berhasil Jual 7.000 Motor

Ajang Jakarta Fair 2024, Honda Berhasil Jual 7.000 Motor Launching Regional Honda BeAT 2024 oleh Wahana Honda.
Selasa, 16 Juli 2024 20:50
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Lebih dari 7.000 unit motor Honda terjual dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang menjabarkan jenis motor matic masih menjadi pilihan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penjualan dari beragam varian mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, PCX 160, dan ADV 160.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita dalam keterangannya resmi, Selasa (16/7).

Memang JFK yang berlangsung sejak 12 Juni-14 Juli menjadi ajang bagi APM motor untuk menjual produknya. Dengan total penjualan mencapai lebih dari 7.000 unit, WMS kembali mampu mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya.

Dalam data yang disampaikan Wahana Honda, varian Honda BeAT terbaru menjadi paling laris dalam penjualan kali ini. "Hal tersebut terlihat dari jumlah konsumen yang masih didominasi oleh pembelian produk Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc," papar Olivia.

Sementara itu, untuk jenis Cub, Sport, Big Bike, dan EV secara total mencapai angka lebih dari 250 unit. "Produk cub dan sport juga mendapat respon yang sangat baik," ungkap Olivia.

Keberhasilan penjualan itu juga didukung oleh beberapa promo yang ditawarkan. Tercatat, ada sembilan promo yang diberikan Wahana Honda dari potongan tenor hingga 4x, free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda, special gift, dll. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.