Area Lebih Luas, RC Motogarage Resmikan Markas Anyar

Area Lebih Luas, RC Motogarage Resmikan Markas Anyar RC Motogarage Serpong.
Minggu, 30 Juni 2024 16:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Toko apparel motor premium, RC Motogarage meresmikan markas terbarunya di kawasan Serpong pada Sabtu (29/6). Lokasi anyar toko tersebut kini berada di Ruko Anniva Junction Blok I No. 12, Gading Serpong. Sebelumnya, RC Motogarage Serpong berlokasi di Ruko Mendrisio.

Pemilihan lokasi tersebut diklaim karena mempertimbangkan beberapa hal, antara lain area yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan konsumen. Reyner Alexander selaku presiden RC Motogarage menambahkan lokasi ini juga lebih strategis dan mudah diakses kalangan bikers.

"RC Motogarage Serpong pindah ke lokasi yang baru, meski begitu kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded. Bahkan, di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan, dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya," ucap Reyner.

RC
RC Motogarage Serpong.

Selain menawarkan ragam apparel terbaru, RC Motogarage Serpong juga menawarkan RCX. RCX sendiri merupakan unit usaha milik RC Motogarage yang khusus jual beli apparel premium second atau bekas, namun dengan kualitas terbaik.

"Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," kata Reyner.

Beragam produk perlengkapan berkendara motor ditawarkan di RC Motogarage Serpong. Di antaranya adalah helm, jaket, sarung tangan, hingga intercom. Sejumlah merek pun tersedia, seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.