Hadapi MotoGP Belanda 2024, Marquez: Sensasi Motor Luar Biasa

Hadapi MotoGP Belanda 2024, Marquez: Sensasi Motor Luar Biasa Marc Marquez dan Alex Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Minggu, 30 Juni 2024 16:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2024 memasuki seri Assen, Belanda pada akhir pekan ini. Menghadapi balapan tersebut, dua pembalap Gresini Racing yakni Marc Marquez dan Alex Marquez bertekad untuk meraih hasil maksimal. Di sesi kualifikasi, Marc berada di posisi start ke-7 dan Alex di urutan ke-4.

Menjalani balap Sprint pada Sabtu (29/6), Marc serta Alex Marquez berpotensi meraih podium. Namun sayangnya, Marc justru terjatuh. Sedangkan Alex mengalami kendala pada ban belakang serta terkena long-lap penalty, sehingga hanya finish di posisi ke-8.

"Sekarang kami perlu melakukan beberapa penyesuaian dan besok (Minggu, 30 Juni) kami akan mampu bertarung untuk lima besar," kata Alex Marquez.

Di sisi lain, Marc Marquez menyesal karena membuat kesalahan dan gagal meraih tambahan poin. Jelang Race utama, pembalap bernomor 93 itu bersiap untuk kembali bangkit. Ia juga mengatakan sensasi motor Ducati Desmosedici GP23 cukup luar biasa.

"Rasanya tidak enak membuat kesalahan dan terjatuh. Catatan positifnya adalah saya bisa saja melukai diri sendiri dan hal itu tidak terjadi, terutama pagi ini di tikungan tujuh. Sayang sekali untuk balapan ini karena sensasi motornya luar biasa dan sekarang kami harus mengembalikannya saat sesi Warm-Up," ujar Marc Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.