Bawa Semua Model, Piaggio Indonesia Ramaikan GIIAS 2024

Bawa Semua Model, Piaggio Indonesia Ramaikan GIIAS 2024
Senin, 22 Juli 2024 13:47
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Piaggio Indonesia memboyong seluruh lini produknya ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Hadir di Hall 11 ICE BSD, Tangerang, empat merek motor yang dinaungi oleh PT Piaggio Indonesia tersaji di sana, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tak ketinggalan, sejumlah model terbaru pun turut dipamerkan.

Ayu Hapsari selaku BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan lengkapnya line-up produk yang dibawa ke GIIAS 2024 ditujukan guna mengajak para pencinta dunia otomotif untuk benar-benar Discover the Piaggio Group’s Iconic Brand. Menurutnya, berbagai produk tersedia, mulai dari skuter 125 cc hingga motor besar 1.000 cc.

"Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru. Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan hanya sekadar menjadi alat mobilitas saja, tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas dan melakukan berbagai hal yang kita sukai," kata Ayu.

Sejumlah promo dan penawaran menarik juga ditawarkan Piaggio Indonesia selama GIIAS 2024. Di antaranya adalah penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1,9 jutaan. Kemudian, terdapat koleksi genuine apparel dan aksesoris.

Selain memajang produk di area pameran, Piaggio Indonesia juga menyediakan beberapa unit untuk dijajal pada area test ride. Unit tersebut antara lain adalah Aprilia SR-GT, Vespa Primavera, dan Moto Guzzi V100. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.