Berita Otomotif Terpopuler: Motor Listrik dan Motor Baru di GIIAS dan Kewajiban Asuransi dan Motor

Berita Otomotif Terpopuler: Motor Listrik dan Motor Baru di GIIAS dan Kewajiban Asuransi dan Motor Alva N3 GIIAS 2024
Senin, 22 Juli 2024 16:04
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 14-21 Juli 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif, khususnya roda dua telah diberitakan redaksi Otorider. Di antaranya sejumlah motor listrik pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Masih seputar tentang GIIAS, banyak motor baru yang diluncurkan dari jenis listrik hinga Internal combustion engine (ICE). Selain itu pada pekan ini para pemilik kendaraan juga dikagetkan dengan adanya, wacana diwajibkan asuransi setiap motor atau mobil yang dimiliki.

Berikut rangkuman berita dari redaksi Otorider dalam sepekan ini:

1. Daftar Motor Listrik yang Ada di GIIAS 2024, Bisa Test Ride Juga

Kehadiran sejumlah motor listrik pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, menunjukkan semakin berkembangnya pasar kendaraan listrik di Indonesia serta mewujudkan nol emisi di masa depan. Apa saja sih motor listirk yang baru diluncurkan?

Baca selangkapnya disini.

2. Untuk Apa Diwajibkan Asuransi Bagi Pemilik Kendaraan Bermotor?

Terdapat wacana di mana para pemilik mobil dan motor wajib mengasuransikan kendaraannya dengan Third Party Liability (TPL). Namun sebenarnya, untuk apa kita diwajibkan untuk mengikuti asuransi tersebut?

Baca selangkapnya disini.

3. Daftar Lengkap Motor Baru yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Ada banyak motor baru yang diluncurkan. Dari jenis listrik hinga Internal combustion engine (ICE).Pada GIIAS tahun ini tercatat 20 merek sepeda motor yang ikut berpartisipasi di antaranya Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, VMove, Volta dan ZPT.
Motor baru apa yang diluncurkan di GIIAS 2024?

Baca selangkapnya disini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.