Bedah Teknologi NMax Turbo, Yamaha Gelar Workshop

Bedah Teknologi NMax Turbo, Yamaha Gelar Workshop Yamaha NMax Turbo 2024.
Jumat, 21 Juni 2024 20:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan NMax generasi terbaru beberapa waktu lalu. Skutik Maxi Yamaha tersebut mendapatkan beragam ubahan, salah satunya kehadiran teknologi yang menghasilkan sensasi 'Turbo'. Guna membedah detail teknologi tersebut, Yamaha pun menggelar sesi Media Workshop yang berlokasi di Dealer Yamaha Mekar Motor, Cibinong, Jawa Barat pada Jumat (21/6).

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM mengatakan usai diperkenalkan, Nmax Turbo sukses menarik perhatian masyarakat. Sesi Media Workshop pun diklaim diadakan guna menjawab rasa penasaran konsumen terkait ragam teknologi yang tersemat pada Yamaha NMax 2024.

Yamaha
Yamaha NMax Turbo 2024.

"Tidak hanya viral di media sosial, berbagai pembaruan pada motor khususnya penggunaan teknologi YECVT di bagian mesin, telah menjadi perbincangan yang menimbulkan rasa penasaran bagi konsumen. Untuk menjawab hal itu dan sebagai bentuk edukasi Yamaha terhadap kehadiran teknologi canggih yang baru pertama kali hadir di segmen skutik premium tanah air, kami pun membuat kegiatan workshop bagi media yang membahas tuntas berbagai update pada NMax "Turbo", termasuk benefit-nya dalam menghadirkan pengalaman berkendara di level tertinggi bagi konsumen," kata Antonius Widiantoro.

Tercatat, terdapat sekitar enam pembaruan pada Yamaha NMax Turbo. Pembaruan ini cukup banyak diberikan pada sisi performa, khususnya kehadiran teknologi transmisi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT).

Selain YECVT, ada juga perubahan pada area Body Cylinder, Crankshaft & Rotor Assy, Camshaft, Hydraulic Tensioner, dan Jalur Oli Baru.

Penggunaan mesin anyar pada Yamaha NMax 2024 tidak hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm serta torsi 14,2 Nm pada 6.500 rpm (lebih besar dari model sebelumnya yang hanya 13,9 Nm pada 6.500 rpm), tetapi juga menyajikan beberapa fitur anyar, yakni Riding Mode dan Y-shift. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.