Berita Otomotif Pekan Ini: Pasang Smart Key BeAT, Minyak Rem, dan Valentino Rossi

Berita Otomotif Pekan Ini: Pasang Smart Key BeAT, Minyak Rem, dan Valentino Rossi Launching Regional Honda BeAT 2024 oleh Wahana Honda.
Senin, 1 Juli 2024 09:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Selama 24-30 Juni 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif, khususnya roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya fitur Smart Key pada All New Honda BeAT yang tidak tersedia di varian CBS, Deluxe Standard, dan Street. Lalu, bisakah dipasang di varian tersebut?

Selain itu, tips dan trik seputar minyak rem motor. Kemudian gosip MotoGP Indonesia, yang mana Valentino Rossi akan datang menonton langsung di Sirkut Mandalika.

Berikut rangkuman berita dari redaksi Otorider dalam sepekan ini:

1. All New Honda BeAT 2024 Non-Keyless Bisa Dipasang Smart Key?

All New Honda BeAT varian Deluxe Smart Key sudah dilengkapi fitur anti-maling berupa keyless. Sayangnya, Smart Key ini tidak tersedia di varian CBS, Deluxe Standard, dan Street. Lalu, bisakah dipasang di varian tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

2.  Bolehkah Menambah Minyak Rem Lama dengan Baru pada Motor?

Minyak rem merupakan salah satu komponen penting di sistem pengereman motor. Jika bagian ini diabaikan, bisa saja rem tidak berfungsi secara optimal dan tentu berakibat fatal. Tapi, apakah miyak rem harus diganti baru atau ditambah saja?

Baca selengkapnya di sini.

3. Valentino Rossi Bakal Hadir pada Ajang MotoGP Mandalika 2024

Saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah ajang MotoGP, Rossi belum pernah hadir langsung di Sirkuit Mandalika. Padahal, merchandise Rossi laku keras. Mungkinkah tahun ini ia hadir langsung?

Baca selengkapnya di sini.

4. Honda BeAT 2024 Dirilis, Bagaimana Kesiapan Spare Part-nya?

Honda BeAT memang menjadi produk motor paling laris di Indonesia. Namun, bagaimana kesiapan Wahana Honda dalam memenuhi kebutuhan komponen spare part atau suku cadang All New Honda BeAT series?

Baca selangkapnya di sini.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.