BMW Motorrad Indonesia Sukses Gelar GS Race Edisi Pertama

Minggu, 8 September 2024 22:30
Thio Pahlevi

BMW Motorrad GS Race Indonesia merupakan kompetisi yang dirancang khusus untuk menguji keterampilan pengendara dalam menghadapi berbagai tantangan off-road.

BMW Motorrad Indonesia Sukses Gelar GS Race Edisi Pertama BMW Motorrad GS Race Indonesia.

OTORIDER - BMW Motorrad Indonesia yang berada di bawah naungan PT Layur Astiti Bumi Kencana sukses menggelar BMW Motorrad GS Race Indonesia. Kompetisi yang menyajikan pengalaman luar biasa kepada para penggemar motor adventure di tanah air ini merupakan edisi pertama. Event itu sendiri diadakan di Pagedangan, BSD pada Minggu (8/9).

BMW Motorrad GS Race Indonesia diklaim merupakan kompetisi yang dirancang khusus untuk menguji keterampilan pengendara dalam menghadapi berbagai tantangan off-road menggunakan motor BMW seri GS. Fransiska Ingrid selaku CEO BMW Motorrad Indonesia mengaku senang dengan antusiasme tinggi dari para peserta.

BMW
BMW Motorrad GS Race Indonesia.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta dan pengunjung di acara BMW Motorrad GS Race Indonesia. Sungguh menyenangkan melihat para peserta dapat merasakan kekuatan dan semangat berpetualang saat mereka melewati berbagai rintangan yang menantang dengan menggunakan motor BMW seri GS mulai dari BMW G 310 GS sampai BMW R 1300 GS," ujar Ingrid.

Tak hanya sekadar adu kecepatan serta keterampilan, gelaran ini turut menjadi wadah berkumpul para peserta, sponsor, dan komunitas untuk saling berbagi pengalaman juga merayakan semangat petualangan. Selain Jakarta, event tersebut bakal kembali diadakan di beberapa kota lain, yakni Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

BMW
BMW Motorrad GS Race Indonesia.

Tercatat, ada 12 rintangan yang harus dihadapi oleh peserta. Di antaranya adalah Teknik Cricle, Crossing Water, Follow The Track, Wooden Log, Tapal Kuda 1, Tapal Kuda 2, Hill Start Stop, Pasir, Keseimbangan, Elephant Turn, Stop Engine, dan Finish.

Terdapat dua kelas yang dikompetisikan, yakni G 310 GS dan Big Bike. Masing-masing kelas dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. "BMW Motorrad selalu menjadi yang terdepan, baik dalam hal desain, teknologi, kenyamanan, dan keamanan untuk motor adventure," kata Ingrid.

Berikut daftar pemenang BMW Motorrad GS Race Indonesia:

Kelas G 310 GS:

1. Caesar Reza Prasetya
2. Ade Rukmana
3. Andris Septiawan

Kelas Big Bike:

1. Benny Saputra (GESERS)
2. Robby Ariyanto Wibowo (ONE3 Squad)
3. Rheza Candraditya (GSrek)

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.