Daftar Warna Lengkap Honda Vario 160, Apa Saja Pilihannya?

Daftar Warna Lengkap Honda Vario 160, Apa Saja Pilihannya? Honda Vario 160.
Rabu, 10 Januari 2024 16:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - Honda Vario 160 hadir dengan balutan warna serta stripe baru pada Rabu (10/1). Honda Vario 160 CBS Active dibanderol Rp 26.639.000, CBS Grande Rp 26.889.000, dan ABS Rp 29.513.000 on the road Jakarta. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia pada Honda Vario 160?

Pada Honda Vario 160 tipe ABS, tersedia Grande Matte White dan Grande Matte Black serta warna baru bernama Grande Matte Blue. Kemudian, Vario 160 CBS Active hadir dengan balutan kelir anyar Active Matte Blue. Warna ini melengkapi Active Matte Black dan Active Matte Red.

Kemudian, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan Vario 160 CBS dengan balutan kelir Grande serupa tipe ABS, yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black. Pada tipe ABS dan CBS Grande, peleknya diwarnai burnt titanium serta terdapat sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan premium. Tak ketinggalan, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, guna meningkatkan kesan yang semakin sporty.

"Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan," kata Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Di segi performa, tak ada perubahan spesifikasi dibandingkan model sebelumnya. Motor ini masih mempertahankan mesin berkapasitas 160 cc, eSP+, dan pendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS serta torsi 13,8 Nm. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.