DAM Pastikan Jaringan Bengkelnya Sanggup Merawat Motor Listrik Honda

DAM Pastikan Jaringan Bengkelnya Sanggup Merawat Motor Listrik Honda Peluncuran regional motor listrik Honda EM1 e: oleh main dealer DAM.
Jumat, 2 Februari 2024 10:00
Benny Averdi

OTORIDER - Motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus tahun lalu di ajang GIIAS 2023. Meski tergolong baru, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat menyatakan sudah menguasai teknologi yang ada pada motor listrik tersebut.

"Di Jawa Barat, sudah terdapat 177 dealer dan bengkel resmi yang bisa menangani Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus," terang Lerri Gunawan, Chief Operating Officer DAM saat dijumpai di Cimahi, Jawa Barat. 

Menurutnya, para teknisi sudah terlebih dulu mendapatkan pelatihan untuk perawatan Honda EM1 e: itu. Hal ini juga ditegaskan kembali oleh Fenny Hasibuan sebagai General Manager Honda Customer Care Center. "Konsumen tidak perlu ragu dan silakan datang ke AHASS untuk perawatan kendaraannya," jelas Fenny.

Dengan begitu, pemilik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus diharapkan bisa secara rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan di bengkel resmi Honda.

"Kami juga menyediakan fasilitas off board charging di setiap jaringan DAM," kata Lerri. Sehingga, konsumen yang sedang melakukan perawatan atau pemeliharaan dapat memanfaatkan fasilitas tersebut, agar baterai yang digunakan pada kendaraannya tetap terisi.

"Karena, agar baterai awet sebaiknya charge sebelum mencapai di bawah 30 persen," jelas Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.