DeRide berikan Diskon Berbagai Produk 'Branded' Selama GIIAS 2024

DeRide berikan Diskon Berbagai Produk 'Branded' Selama GIIAS 2024 DeRide berikan diskon berbagai produk branded di giias 2024
Kamis, 18 Juli 2024 14:32
Benny Averdi

OTORIDER – Meramaikan ajang GIIAS 2024, DeRide membuka booth di Hall 11, dengan memajang berbagai kebutuhan pengendara motor.

Mulai helm, sarung tangan, sepatu, jaket dari berbagai produk 'bermerek', seperti Shoei, Nolan, Alpinestars dan Komine, juga Cardo, mengisi booth DeRide.

Produk
Helm di booth DeRide

Untuk helm Shoei, ada program diskon spesial di ajang pameran berskala internasional ini.

"Diskon sebanyak Rp 300 ribu (Shoei Z-8) hingga Rp 1,8 juta (Shoei GT-AIR 2) bisa didapat selama ajang ini berlangsung," ujar Feriar, kasir pada booth DeRide.

Tak hanya helm, juga ada glove atau sarung tangan Komine G-255, yang didiskon Rp 290 ribu, dari harga Rp 1,27 juta menjadi Rp 980 ribu.

Produk
Sarung tangan Komine G-255

Begitu pun jaket Alpinestars Viper V3 Air Jacket, yang sebelumnya Rp 5 juta, bisa didapatkan seharga Rp 3,5 juta di pameran ini.

Perangkat pelengkap berkendara, seperti intercom Cardo, juga memberikan merchandise khusus kepada konsumen yang membelinya di ajang di ICE, BSD ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.