Detik-Detik Peluncuran Motor Baru di GIIAS 2024, Ada Apa Saja?

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru di GIIAS 2024, Ada Apa Saja? Motor-motor baru di GIIAS 2024.
Rabu, 17 Juli 2024 13:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal berlangsung mulai 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. Beragam merek motor, baik mesin bensin maupun tenaga listrik hadir meramaikan pameran tersebut. Lantas, apa saja motor yang bakal dirilis?

Memiliki luas area mencapai 120 ribu meter persegi, GIIAS 2024 tersedia dalam 11 hall. Hall 11 sendiri merupakan area tambahan guna menampung besarnya antusiasme pengunjung. Di hall ini, beragam merek kendaraan roda dua memamerkan line-up produknya.

Motor-motor
Motor-motor baru di GIIAS 2024.

Di booth ALVA, terdapat satu produk yang masih ditutup kain hitam. Diduga motor tersebut adalah varian terbaru Alva Cervo. Hal ini juga diketahui melalui unggahan Instagram resmi ALVA, @alvaauto.ev.

Kemudian di booth Royal Enfield, tersaji dua model motor yang juga masih tertutup. Disinyalir keduanya adalah Royal Enfield Himalayan 450 dan Shotgun 650.

Motor-motor
Motor-motor baru di GIIAS 2024.

Selanjutnya, Harley-Davidson juga bakal merilis produk terbaru di GIIAS 2024. Produk tersebut diduga adalah model edisi terbatas dari Hydra-Glide.

Terakhir, Scomadi bakal meluncurkan model eksklusif Turismo Technica 200w "Frank Sanderson". Menariknya, meski belum diluncurkan, motor ini sudah dipajang di booth Scomadi di Hall 11 ICE BSD. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.