Dukung Libur Lebaran 2024, AHM Siapkan Layanan Balik Bareng Honda

Dukung Libur Lebaran 2024, AHM Siapkan Layanan Balik Bareng Honda Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.
Rabu, 10 April 2024 18:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Usai memberangkatkan 2.559 konsumen ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan layanan Balik Bareng Honda (BBH). Sebelumnya, konsumen MBBH 2024 diberangkatkan memakai 59 bus untuk peserta dan 28 truk guna mengangkut motor pemudik. Lantas, bagaimana persiapan AHM untuk arus balik libur Lebaran 2024 nanti?

Pada arus balik, AHM kabarnya menyiapkan sebanyak 22 bus untuk menampung sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Sementara, guna membawa motor para pemudik, tersedia 10 truk yang bisa menampung sebanyak 400 unit motor. Program BBH 2024 ini dijadwalkan berlangsung pada 14 April.

Program
Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya," ujar Antok.

Mudik
Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.

Pada momen libur Lebaran, para teknisi Honda juga siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan. Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7x24 jam Honda Customer Care Center untuk layanan darurat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.