Federal Oil Jadi Merek Pelumas Pilihan Anak Muda

Kamis, 11 Juli 2024 11:35
Thio Pahlevi

Federal Oil memenangkan penghargaan pelumas mesin motor yang cukup diminati oleh anak muda, khususnya Generasi Z.

Federal Oil Jadi Merek Pelumas Pilihan Anak Muda Oli mesin Federal Oil.

OTORIDER - Federal Oil memenangkan penghargaan pelumas mesin motor yang cukup diminati oleh anak muda, khususnya Generasi Z. Penghargaan ini sekaligus menandai yang ketiga kalinya secara berturut-turut sejak 2022. Penghargaan itu sendiri melibatkan sekitar 2.000 Generasi Z dari berbagai wilayah Indonesia yang memilih melalui online voting.

Generasi Z dianggap Federal Oil sebagai pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik serta sukses di pasar, baik di masa kini maupun masa depan. Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil turut mengapresiasi penghargaan itu.

"Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari," kata Rommy.

Salah satu langkah yang digunakan Federal Oil guna menjaring pasar anak muda adalah melalui media online. Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan mendapatkan berbagai informasi mengenai produk Federal Oil.

Tak hanya dipasarkan secara offline di Federal Oil Center, konsumen juga bisa mendapatkan produk pelumas mesin ini melalui toko online. Official store Federal Oil pun terdapat di beberapa marketplace, di antaranya Tokopedia dan Shopee. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.