Ferrox Beri Diskon 10% Selama IIMS 2024

Ferrox Beri Diskon 10% Selama IIMS 2024
Selasa, 20 Februari 2024 09:15
Benny Averdi

OTORIDER - Salah satu produsen filter udara, Ferrox ikut menempati booth pada gelaran IIMS 2024. Lokasinya sendiri berada di Hall C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, Ferrox cukup dikenal sebagai filter udara aftermarket.

Saringan udara asal Thailand ini cukup digemari pengguna roda dua, yang ingin meningkatkan performa tunggangannya. "Mampu menyaring kotoran, meski lubang yang ada di saringan lebih besar dari standarnya," kata Basrizal, Sales dari Primes Asia, Distributor Ferrox ketika ditemui di IIMS 2024.

Karena udara yang tersalurkan lebih banyak, sehingga oksigen pun kian banyak masuk ke dalam ruang bakar dan mesin menjadi lebih bertenaga. "Tetapi bahan bakar lebih irit, sudah diuji," lanjutnya.

Salah satu hal yang menarik dari produk ini adalah perawatannya. “Untuk membersihkannya cukup disiram dengan air saja. Jika ada kotoran yang membandel, bisa gunakan sabun dan gosok dengan sikat gigi,” jelas Rizal.

Khusus di IIMS 2024 ini, filter udara Ferrox mendapat diskon 10%. Misalkan harga filter untuk Honda Vario yang normalnya Rp 525.000 menjadi Rp 472.500. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.