FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Drag Race Harley-Davidson.
Minggu, 19 Mei 2024 14:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley-Davidson terbesar di
tanah air. Event berskala nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan pada 17-18 Mei 2024 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2.

Acara tersebut juga diklaim dapat memperkuat aspek persaudaraan dan solidaritas pecinta otomotif. Selain itu, menjadi ajang penyaluran hobi serta bakat para pengguna motor Harley-Davidson untuk menguji nyali, ketangkasan, dan mesin dalam balap trek lurus (drag race).

HI-DRONE seri ke-2 ini akan kembali menggabungkan dua trek lomba yang diadakan dalam dua event berbeda, yaitu 201 dan 402. Sedangkan, total panjang sirkuit yang dipergunakan adalah 900 meter.

Kelas yang dipertandingkan adalah Bracket (16, 15, 14, 13, 12, 11, 10, dan 09), Type Twin Cam (Sporster Non S, Softail, Dyna, Touring), Type Milwaukee 8 (Sportster S, Cruiser, dan Touring) serta Free For All (FFA) untuk semua tipe Harley-Davidson dan FAST (Free All Self Throttle) bagi semua tipe.

Setiap peserta drag race moge ini, wajib mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh pelaksana HI-DRONE seri ke-2, yaitu melakukan scrutineering atau tahap pemeriksaan menyeluruh, wajib memiliki KIS (Kartu Izin Start) yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), termasuk penggunaan safety gear. (*)

Berikut Galeri Foto Ajang Balap Drag Race Harley-Davidson:

Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race Galleri foto FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.