GIIAS 2024 Hadirkan 20 Merek Motor Bensin dan Listrik

GIIAS 2024 Hadirkan 20 Merek Motor Bensin dan Listrik Pameran otomotif GIIAS.
Jumat, 14 Juni 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Penyelenggaraan the 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2024 akan menghadirkan 20 merek sepeda motor. Kabarnya, sejumlah model baru bakal meluncur di pameran otomotif tahunan tersebut.

"Sekarang saya laporkan ada 55 brand ikut memastikan dirinya di dalam pameran ini. Terdiri dari 31 merek kendaraan penumpang, 4 kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor maupun motor listrik," kata Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsyah di Jakarta, Rabu (12/6).

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan pameran yang sama tahun lalu. Tercatat, sementara sudah 20 merek sepeda motor akan hadir, di antaranya Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, VMove, Volta, dan ZPT.

GIIAS 2024 akan mengalami perluasan area pameran menjadi 112.000 meter persegi, lebih besar dari tahun sebelumnya yang hanya 100.000 meter persegi. Selain itu, karena banyaknya peserta, booth merek sepeda motor dan aftermarket yang biasanya satu hall dengan merek mobil akan dipindahkan ke area baru di luar Hall 10.

"Sudah penuh, nantinya Hall 1-10 semua dipakai buat APM (agen pemegang merek) mobil-mobil. Karena itu, nanti akan ada penambahan area di luar yang penambahannya cukup signifikan," ujar Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah.

Untuk melihat pameran otomotif ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan cara online dan juga offline mulai dari Rp50 ribu hingga Rp250 ribu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.