Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125

Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125 Honda Super Cub C125 2024
Minggu, 12 Mei 2024 16:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan anyar pada salah satu motor bebek ikoniknya, yakni Super Cub C125 pada Jumat (10/5). Motor tersebut mendapatkan balutan warna baru Bernama Pearl Cadet Gray. Warna ini diklaim kian memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Octavianus Dwi selaku Marketing Director AHM mengungkapkan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desain unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

Pearl Cadet Gray sendiri melengkapi pilihan warna Honda Super Cub C125 yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain bodi, motor tersebut kini mempunyai kombinasi jok cokelat dan abu-abu pada warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

"Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara," ujar Octa.

Nah, bagaimana dengan harganya? Honda Super Cub C125 dibanderol Rp 77.665.000 on the road Jakarta. Motor ini masih mengandalkan mesin 125 cc SOHC 2-katup berpendingin udara dengan keluaran tenaga 7,2 kW atau sekitar 9,65 dk serta torsi 10,4 Nm.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.