Hasil Tes Konsumsi Bensin Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale

Hasil Tes Konsumsi Bensin Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale.
Senin, 18 Maret 2024 18:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale resmi hadir di pasar motor besar Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Model ini dihadirkan guna merayakan hubungan erat antara Moto Guzzi dengan Italy’s Naval Aviation. Secara tampilan, motor ini mengadopsi livery unik yang terinspirasi dari pesawat stealth F-35B fighter.

Sebagai edisi terbatas, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale diproduksi hanya sebanyak 1.913 unit saja di seluruh dunia. Sejumlah fitur modern pun tersemat pada moge anyar yang berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia tersebut, antara lain seperti adaptive aerodynamic yang bisa disesuaikan secara otomatis.

Motor ini dibekali mesin compact block terbaru berkapasitas 1.042 cc. Dengan karakteristik mesin yang ringan dan lebih kecil, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale menghasilkan tenaga 115 dk dan torsi maksimal 105 Nm. Bobotnya sendiri seberat 233 kg dan kapasitas tangki bahan bakar 17 liter.

Lantas, bagaimana konsumsi bahan bakar dari Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale? Otorider pun melakukan pengetesan dengan menggunakan metode full to full dan gaya berkendara econo ride.

Bahan bakar yang dipakai adalah oktan 95 serta tekanan angin ban sesuai rekomendasi pabrikan. Selain itu, kecepatan maksimum dibatasi tak lebih dari 70 km/jam. Bagaimana hasilnya? Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale bisa menempuh jarak hingga 20,7 kilometer dengan seliter bensin. Sementara, pada panel instrumen menunjukkan konsumsi 18,6 km/liter. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.