Honda BeAT Dapat Fitur Baru, Rangka Masih eSAF?

Honda BeAT Dapat Fitur Baru, Rangka Masih eSAF? Honda BeAT 2024.
Selasa, 4 Juni 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Honda BeAT yang tak mendapat pembaruan sejak Januari 2020, akhirnya kembali disegarkan pada Juni 2024. Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan lekukan bodi yang menguatkan kesan sporty.

Selain bagian bodi, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang. Ditambah beberapa fitur baru yang mendukung keamanan dan kenyamanan. Di antaranya adalah fitur Alarm, Power Charger, dan Smart Key.

Meskipun diperbarui, motor ini masih menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) yang sempat viral karena diduga cepat berkarat dan keropos. Namun, PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim rangka yang digunakan telah mendapat improvement demi menjaga kepuasan konsumen.

"Rangka kan sudah dilakukan optimalisasi produk, dan kemudian kita juga sudah memberikan garansi 5 tahun jadi sudah nyaman buat masyarakat konsumen pemakai," kata Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya di Cikarang, Jawa Barat pada Senin (3/6).

Ia juga meyakinkan konsumen untuk menjaga kenyamanan dengan datang ke jaringan bengkel AHM jika diperlukan. "Dan kalau memang merasa ini supaya lebih nyaman lagi silakan kalau memang perlu datang ke jaringan bengkel kita juga," papar Thomas. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.