Honda Dream Cup Kembali Digelar, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Honda Dream Cup Kembali Digelar, Catat Lokasi dan Tanggalnya! Balap motor Honda Dream Cup (HDC).
Sabtu, 13 Juli 2024 23:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan kembali menggelar ajang balap Honda Dream Cup (HDC). Beragam kelas dibuka pada event yang bakal berlangsung di empat kota Indonesia ini. Lantas, kapan dan di mana saja balapan tersebut terselenggara tahun ini?

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan AHM memiliki komitmen yang teguh untuk terus melakukan kegiatan positif bersama masyarakat, salah satunya ajang balap. HDC sendiri memberi ruang bagi bakat-bakat tersembunyi guna meraih mimpi sebagai pebalap berprestasi.

"Kami turut mengundang seluruh pecinta balap tanah air untuk berpartisipasi dan merayakan pesta balap Honda dengan mengakomodirnya melalui kelas-kelas balap yang beragam. Selain memberikan hiburan bagi para pecinta balap di daerah, kehadiran HDC dapat menjadi ruang aktualisasi talenta balap daerah untuk unjuk gigi potensinya," kata Andy.

HDC 2024 kabarnya akan diadakan di beberapa kota. Di antaranya adalah Palopo, Sulawesi Selatan (20-21 Juli); Pekanbaru, Riau (8 September); Tanjung, Kalimantan Selatan (20-22 September); dan Purwokerto, Jawa Tengah (16-17 November).

Berbagai kegiatan akan tersaji di sana, antara lain HDC Tour yang melibatkan siswa SMA/SMK sederajat untuk diajak sharing melalui Racing Technical Forum yang diisi oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT). Selain itu, ada pula kegiatan bersama komunitas motor Honda setempat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.