Honda Stylo 160 ABS Hijau Tinggi Peminat, Varian CBS Bakal Punya?

Honda Stylo 160 ABS Hijau Tinggi Peminat, Varian CBS Bakal Punya? New Honda Stylo 160.
Sabtu, 30 Maret 2024 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - New Honda Stylo 160 yang hadir sejak Februari 2024 memiliki dua pilihan varian yaitu CBS dan ABS. PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi masing-masing varian ini dengan tiga warna. Namun, warna hijau atau Royal Green pada varian ABS ternyata saat ini cukup diminati oleh konsumen.

Hal tersebut diakui oleh Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM saat ditemui di Jakarta pada Selasa (26/3). Ia mengatakan, di tahap awal konsumen umumnya memilih varian tertinggi. Selain itu, warna andalan dari motor tersebut juga cukup diminati.

"Saat ini (Stylo ABS dan CBS) hampir imbang, di tahap awal biasanya seperti itu. Konsumen maunya ambil tipe tertinggi dan warna-warna yang hero color seperti hijau itu banyak dipilih konsumen," kata Octa.

New Honda Stylo 160 ABS sendiri memiliki tiga pilihan warna yang terdiri dari Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan, Stylo 160 CBS tersedia dalam balutan kelir Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Lantas, apakah AHM juga bakal menghadirkan warna Royal Green pada varian CBS?

"Nanti kita pertimbangkan (untuk menghadirkan warna hijau di tipe CBS). Tapi, saat ini adanya hanya di tipe ABS," jelas Octa.

Urusan harga, Honda Stylo 160 varian CBS dibanderol Rp 27.550.000 dan ABS Rp 30.425.000 on the road Jakarta.

Di atas kertas, New Honda Stylo 160 mengandalkan mesin berkapasitas 160 cc, 4-katup, dan eSP+. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 11,3 kW atau sekitar 15,15 dk pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.