IIMS 2024: BMW Motorrad Bakal Rilis Motor Adventure Terbaru

IIMS 2024: BMW Motorrad Bakal Rilis Motor Adventure Terbaru Persiapan BMW Motorrad jelang IIMS 2024.
Rabu, 7 Februari 2024 11:05
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi penanda kembalinya BMW Motorrad dalam mengikuti pameran otomotif tanah air. Sebagai salah satu pemimpin industri sepeda motor premium, kabarnya BMW bakal memamerkan berbagai produk terbaru dan inovatif.

Di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia akan melakukan relaunch dua produk unggulan yaitu G310 GS dan CE 04. Selain itu, juga meluncurkan salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen Adventure.

"Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, di antaranya launching tiga produk terbaru, yakni BMW G310 GS dan BMW CE 04 (sudah diperkenalkan), dan ada model terbaru salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure," kata Product & Ordering Manager BMW Motorrad Indonesia, Achmad Nuh Ardhi Putra dalam konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2).

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga bakal menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan mencoba langsung beberapa model unggulan.

"Sebagai ungkapan syukur kami karena telah kembali hadir di IIMS 2024, kami juga menyediakan hadiah eksklusif bagi media yang hadir di acara press day tanggal 15 Februari," papar Putra.

Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung teknologi terkini, desain revolusioner, dan performa luar biasa yang menjadi ciri khas BMW Motorrad. "Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad," ujar CEO BMW Motorrad Indonesia, Fransiska Ingrid. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.