Jaga Performa, Servis Motor Honda Diskon 20 Persen

Jumat, 6 September 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

Mulai dari 1 September hingga 14 September 2024, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 20% untuk jasa servis di bengkel resmi AHASS.

Jaga Performa, Servis Motor Honda Diskon 20 Persen Servis motor Honda di bengkel resmi.

OTORIDER - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, main dealer sepeda motor Honda untuk area Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan promo spesial. Promo tersebut berupa potongan harga untuk layanan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Mulai 1-14 September 2024, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 20% untuk jasa servis di bengkel resmi AHASS dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA). 

"Buat seluruh konsumen setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis," ujar Head of Technical Service Department WMS, Benedictus F Maharanto dalam keterangan resmi.

WMS sendiri menghadirkan beberapa paket servis lengkap dengan penawaran menarik melalui aplikasi Wanda. Berikut adalah paket-paket servis yang ditawarkan:

  • Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil
  • Paket Servis Lengkap + Throttle Body Cleaner
  • Paket Servis Lengkap + Ganti Filter Udara
  • Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner

Setiap paket dirancang untuk memastikan performa sepeda motor tetap optimal dan dalam kondisi prima sesuai dengan anjuran dari Kartu Perawatan Berkala (KPB).

Dengan aplikasi Wanda, konsumen bisa menentukan sendiri akan servis sepeda motor di AHASS mana dan kapan waktu kedatangannya. "Lewat Wanda kami hadirkan kemudahan buat konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda. Selain itu, ada diskon hingga 10% untuk setiap pembelian sparepart, accessories & apparel all item," papar Beni. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.