Kabar Terbaru Soal Waktu Inden Honda Stylo 160, Berapa Lama?

Kabar Terbaru Soal Waktu Inden Honda Stylo 160, Berapa Lama? Honda Stylo 160.
Minggu, 9 Juni 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan skutik Stylo 160 laris manis di pasar Indonesia. Motor ini mendapat respons positif dari konsumen, yang mana pemesanan mencapai 10.000 unit sejak diluncurkan.

Meskipun laris, hingga saat ini konsumen masih dibuat menunggu karena inden. Terlebih bagi konsumen yang memesan warna hijau atau Royal Green di varian ABS.

AHM sendiri belum bisa memenuhi permintaan pasar yang menyebabkan inden, tapi perlahan-lahan terus berusaha dipangkas masa produksinya.

"Honda Stylo penerimaannya baik, kami bersyukur serta berterima kasih dengan kepercayaan konsumen. Kami akan berusaha memenuhi permintaan tinggi itu," kata Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya dalam acara peluncuran Honda BeAT beberapa waktu lalu.

Ia juga menyampaikan waktu inden Honda Stylo 160 itu bisa berbeda pada masing-masing daerah. "Bertahap kita akan terus penuhi. (inden berapa lama) tergantung daerahnya karena kalau luar Jawa kita butuh waktu distribusinya. Kami akan berusaha memenuhi permintaan itu," papar Thomas.

Sebelumnya, AHM meminta maaf kepada konsumen. Sebab, membuat masa tunggu atau inden semakin panjang, sehingga datang ke konsumen jadi lebih lama.

“Terima kasih untuk teman-teman, Stylo sangat baik. Memang kita juga minta maaf soal permintaan belum bisa semua, indennya lumayan dan kita daerah-daerah baru penetrasi juga,” ujar Marketing Director AHM, Octavianus Dwi di Jakarta, Selasa (26/3).

Di segi performa, New Honda Stylo 160 mengandalkan mesin berkapasitas 160 cc, 4-katup, dan eSP+. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 11,3 kW atau sekitar 15,15 dk pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Motor ini dijual dengan harga Rp 27.550.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.425.000 varian ABS on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.