Kian Sporty dan Racy, Yamaha Luncurkan Warna Baru R15 Connected

Kamis, 8 Agustus 2024 09:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan salah satu produk motor sport-nya yakni R15 Connected Series.

Kian Sporty dan Racy, Yamaha Luncurkan Warna Baru R15 Connected Yamaha R15 Connected Series 2024.

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan salah satu produk motor sport-nya yakni R15 Connected Series. Penyegaran tersebut diberikan melalui balutan warna serta grafis anyar. Kelir baru tersebut diklaim membuat motor ini tampil kian sporty dan racy.

Yamaha R15M Connected-ABS memiliki warna Icon Performance dengan warna dan grafis terbaru. Kemudian, R15 Connected Tech Black turut mendapatkan sentuhan ubahan tampilan. Penampilan fresh ini terlihat di sejumlah bagian bodi motor guna memperkuat karakter racy sekaligus mendukung aktivitas berkendara.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations YIMM mengatakan Yamaha R15 Connected Series menjadi salah satu pilihan favorit di segmen sport. Sehingga, Yamaha seringkali melakukan penyegaran tampilannya.

"Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series. Hadir di bulan Agustus ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series," ujar Antonius Widiantoro.

Urusan harga, Yamaha R15M Connected-ABS dibanderol Rp 44.825.000. Sementara itu, R15 Connected dipasarkan seharga Rp 40.175.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.