Konsumen Harus Bersabar untuk Mendapatkan Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024

Konsumen Harus Bersabar untuk Mendapatkan Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 Harley-Davidson Hydra-Glide Revival
Sabtu, 20 Juli 2024 14:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam pameran GIIAS 2024, Harley-Davidson menghadirkan model Hydra-Glide Revival 2024. Tapi bagi konsumen yang ingin memilikinya harus bersabar, karena motor edisi terbatas ini sudah laku semua untuk jatah Indonesia.

Secara global motor ini hanya diproduksi sebanyak 1.750 unit dan yang masuk Indonesia ada 15 unit. "Kabarnya, varian yang dijual terbatas di Indonesia ini, sudah laku dipesan. Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki diharapkan bersabar," kata Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Erdwardly dalam konferensi pers di GIIAS 2024.

Karena banyak permintaan pihaknya pun kini tengah meminta penambahan alokasi terhadap motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949. "Maka dari itu sudah ada request dari semua dealer meminta penambahan alokasi. Sampai dengan saat ini kami berharap masih mendapat alokasi tambahan," ungkap Irvino.

Secara spesifikasi, tenaga penggeraknya dibekali Milwaukee-Eight 114 V-twin berkapasitas 1.870 cc. Hydra-Glide menambah tenaga dengan pembersih udara Screaming Eagle High-Flow, dengan pendingin udara dan oli, Hydra-Glide menghasilkan tenaga 86 hp dengan torsi maksimum 161 Nm.

Motor dengan gaya klasik tersebut sudah dibekali sistem rem anti-penguncian atau Antilock Braking System (ABS). Dari segi penampilan, terdapat jok tunggal berbahan kulit dengan pinggiran jahitan putih seperti model autentik tahun 50-an. Pada samping motor diberi perlengkapan sepasang tas sadel kulit yang dibuat tahan air dan dilengkapi kunci pengaman.

Model Hydra-Glide Revival menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White. Bagi yang ingin memiliki, konsumen harus merogoh kocek Rp 919,968,000 juta (off the road).

“Untuk motor ini CBU dari Thailand, agar harga bisa bersaing,” papar Irvino. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.