KYT KX1-Race GP dan TTR-Jet Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 950 Ribuan

KYT KX1-Race GP dan TTR-Jet Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 950 Ribuan Helm KYT KX1-Race GP dan TTR-Jet di IIMS 2024.
Selasa, 20 Februari 2024 19:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Tarakusuma Indah (TKI) yang menaungi merek helm KYT meluncurkan dua produk baru ke pasar Indonesia dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Helm tersebut adalah KYT KX1-Race GP dan TTR-Jet. Lantas, fitur apa saja yang ditawarkan dari kedua helm ini serta berapa banderol harganya?

KYT KX1-Race GP merupakan helm balap keluaran terbaru dari KYT dengan sertifikasi FIM. Helm ini dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan. Helm tersebut diklaim telah melewati pengujian ketat serta diuji coba langsung oleh pembalap Ducati Corse Factory, Enea Bastianini, serta dipastikan bisa digunakan pada ajang balap MotoGP.

Shell KYT KX1-Race GP tersedia dalam tiga ukuran dan dibuat dengan bahan Tricomposite, campuran dari komposit karbon atau yang biasa disebut Tricomposite Fiber. Bobot lebih ringan, namun tetap mempertahankan kekuatannya, sehingga jauh lebih tahan terhadap benturan. Helm ini bakal tersedia mulai Maret 2024.

Di sisi lain, TTR-JET adalah helm open face keluaran terbaru KYT berbahan termoplastik dengan sertifikasi ECE 22-06. Bentuknya diklaim telah dipelajari secara menyeluruh di wind tunnel untuk mencapai performa aerodinamis terbaik tanpa mengabaikan aspek gaya.

KYT TTR-JET dilengkapi sun visor internal yang dapat mudah dioperasikan dengan tangan kiri berkat tombol geser yang ditempatkan pada dasar trim shell dan menggunakan sistem kabel. Serupa KYT KX1-Race GP, helm tersebut akan tersedia mulai Maret 2024.

Nah, bagaimana dengan harganya?

Berikut pilihan varian serta harga lengkap helm KYT KX1-Race GP dan TTR-Jet:

KYT KX1-Race GP (harga sudah termasuk Pinlock)

Solid: Rp 7.500.000
Graphic: Rp 7.800.000
Replica: Rp 8.000.000
Carbon: Rp 9.000.000

KYT TTR-Jet

Solid: Rp 950.000
Graphic: Rp 1.050.000
Replica: Rp 1.080.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.