Momen PRJ 2024, AHM Rilis New Rebel 1100 Seharga Rp 375 Jutaan

Momen PRJ 2024, AHM Rilis New Rebel 1100 Seharga Rp 375 Jutaan Honda New Rebel 1100 di PRJ 2024.
Rabu, 12 Juni 2024 17:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 sebagai pilihan bagi para pecinta sepeda motor Big Bike cruiser di Indonesia. Produk ini membawa konsep desain motor kustom yang diberi mesin powerfull

Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui desain klasik serta fitur modern.

Pada sisi pencahayaan, model ini telah dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

Mesinnya sendiri berkapasitas 1.084 cc 4-Tak SOHC dengan konfigurasi parallel twin cylinder berpendingin cairan, yang diadopsi dari karakter CRF1100L. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW pada 7.000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4.750 rpm.

Honda
Honda New Rebel 1100.

Meskipun berdesain klasik, terdapat fitur Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling, sehingga membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus. Jadi, jangan heran jika motor ini tidak ada tuas kopling pada bagian kiri.

Panel meter sendiri sudah digital, yang menampilkan informasi lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, dan kondisi suhu.

"Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," kata President Director AHM, Susumu Mitsuishi.

Rebel hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dipasarkan seharga Rp 375.000.000 on the road Jakarta. Model ini pun dapat dilihat pada pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.