Pakai Honda CB150R, Instruktur Indonesia Juara Kompetisi Internasional

Pakai Honda CB150R, Instruktur Indonesia Juara Kompetisi Internasional Honda CB150R The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.
Selasa, 5 Maret 2024 20:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024 usai terselenggara di Bangkok, Thailand pada akhir pekan lalu. Salah satu kategori yang dilombakan adalah kelas 150 cc menggunakan motor Honda CB150R. Di kategori tersebut, Amizar Maas selaku instruktur binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sekaligus perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat berhasil meraih gelar juara.

Amizar mampu mengalahkan sekitar 38 instruktur terbaik lainnya dari beberapa negara. Di antaranya adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, India, dan Taiwan.

"Alhamdulillah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik. Dengan bekal pengalaman ini, saya semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia. Terima kasih atas doa dan dukungannya," ujar Amizar.

Tak hanya itu, berdasarkan hasil penialain dewan juri, Amizar pun meraih skor tertinggi dari semua kategori pada kelas ini dan mengantarkannya sebagai juara umum (overall). Hasil tersebut diklaim merupakan bukti nyata keunggulan program Safety Riding AHM di tingkat Asia-Oceania, yang diwujudkan melalui perwakilan kualitas para instruktur binaan AHM sebagai garda terdepan kampanye dan pelatihan safety riding sepeda motor.

"Prestasi para instruktur ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat pada gelaran ini dapat ditularkan oleh para instruktur kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara," kata Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.