Pakai Pelek 12 Inci, Berikut Ukuran Ban Honda Giorno+

Pakai Pelek 12 Inci, Berikut Ukuran Ban Honda Giorno+ Honda Giorno+ di Thailand.
Jumat, 1 Maret 2024 15:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Thai Honda selaku produsen dan distributor motor Honda di Thailand meluncurkan Giorno+ pada Agustus 2023 lalu. Skutik bergaya klasik ini ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan ABS. Memiliki tampilan gambot, seperti apa detail spesifikasi rodanya?

Honda Giorno+ dilengkapi pelek berukuran 12 inchi. Pelek tersebut dibalut ban Duro dengan ukuran 100/90-12 59J di depan serta 110/90-12 64J di belakang. Kedua rodanya didukung kombinasi rem cakram dan tromol.

Honda
Ukuran roda Honda Giorno+ di Thailand.

Meski bertampang klasik, Honda Giorno+ dibekali dengan beberapa fitur kekinian. Di antaranya adalah Honda Smart Key, USB Socket dan Console Box, lampu LED serta bagasi berkapasitas 30 liter.

Motor ini dipasarkan di Thailand dengan total tujuh pilihan warna. Pada varian Standard terdapat warna putih-hitam, kuning-hitam, hijau-hitam, dan biru-hitam. Sedangkan, varian ABS terdiri dari putih-hitam, abu-abu-hitam, dan merah-hitam.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Honda Giorno+ varian Standard dibanderol 61.900 baht atau sekitar Rp  27 jutaan. Sementara itu, varian ABS dijual seharga 66.900 baht atau Rp 29 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.