Perluas Eksistensi, Deus Ex Machina Buka Outlet Baru di Jakarta

Perluas Eksistensi, Deus Ex Machina Buka Outlet Baru di Jakarta Deus Ex Machina meresmikan kehadiran outlet anyar di Mall Grand Indonesia, Jakarta.
Selasa, 9 April 2024 15:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek fashion yang berbasis di Canggu, Bali yaitu Deus Ex Machina kembali memperluas eksistensinya di Indonesia. Terbaru, Deus Ex Machina meresmikan kehadiran outlet anyar di Mall Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (5/4). Lokasi ini pun melengkapi beberapa outlet yang telah hadir lebih dulu di Jakarta, yakni di Lotte Avenue dan Mall Kota Kasablanka.

Outlet baru Deus Ex Machina di Mall Grand Indonesia dirancang guna menjadi pusat budaya yang mewujudkan esensi Deus. Outlet ini menggabungkan konsep musik, seni, dan motor, yang juga menjadi ciri dari Deus Ex Machina.

Deus
Deus Ex Machina meresmikan kehadiran outlet anyar di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

"Di sini semua lini produk ada. Jadi Deus tuh ada beberapa elemen sebenarnya. Ada motorcycle, surfing, record, musik, ada cycleworks sepeda. Tapi di Indonesia kan karena di awal kami buka sudah terkenalnya motor dan surfing, custom khususnya. Jadi orang tahunya cuma custom sama surfing saja. Sedangkan kami punya elemen Deus Record yang akan lebih banyak elemennya dimasukin ke Jakarta. Cuma memang elemen motor kami enggak akan hilang, kami tetap custom," ujar Geri Centura, Marketing Manager Deus Ex Machina Indonesia pada Otorider saat ditemui di Jakarta.

Sesuai dengan yang diungkapkan oleh Geri, di outlet terbaru ini Deus menawarkan banyak produk mulai dari Jaket, t-shirt, koleksi berbagai aksesoris pria, wanita dan anak-anak. Selain itu, juga koleksi khusus dari Deus Records yang kental dengan lifestyle music dan merupakan salah satu elemen dari Deus berdampingan bersama elemen custom motorcycle, surfing & cycleworks.

Deus
Deus Ex Machina meresmikan kehadiran outlet anyar di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

"Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia kami dan juga komunitas motor, music, fashion, dan sepeda di Jakarta yang sudah memberikan antusiasme yang besar terhadap apapun yang kami tawarkan kepada mereka di mana terinspirasi dari mereka juga, kami pun akan terus mendengar semua masukan dari pelanggan kami dan juga terus berkolaborasi dengan komunitas-komunitas yang memiliki antusiasme yang sama dengan kami," kata Geri. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.