Punya 2 Varian, Ini Harga New Honda Stylo 160 2024

Punya 2 Varian, Ini Harga New Honda Stylo 160 2024 New Honda Stylo 160 2024.
Jumat, 2 Februari 2024 11:10
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - New Honda Stylo 160 akhirnya diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai jajaran motor skutik barunya. Motor ini dikatakan akan menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa terbaik di kelasnya. 

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga serta percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

"Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup. Fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya," ujar Mitsuishi saat peluncuran New Honda Stylo 160 di Cikarang, Jawa Barat pada Jumat (2/2). 

New Honda Stylo 160 sendiri dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS yang dipasarkan Rp 30.425.000 (on the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan, pada tipe CBS dibanderol Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda Stylo 160 dapat melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

"Honda ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman," ujar Thomas. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.