Ragam Fitur Yamaha Lexi LX 155, Kini Punya Konektivitas Y-Connect

Ragam Fitur Yamaha Lexi LX 155, Kini Punya Konektivitas Y-Connect Yamaha Lexi LX 155 2024.
Rabu, 17 Januari 2024 18:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan generasi terbaru Lexi pada Jumat (12/1) di Jakarta. Skutik Maxi Yamaha ini mendapat beberapa pembaruan, antara lain penyematan fitur kekinian. Lantas, apa saja fitur yang tersedia pada Yamaha Lexi LX 155 2024?

Yamaha Lexi LX 155 ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Connected/ABS seharga Rp 29.900.000, S version Rp 26.850.000, dan Lexi LX 155 Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

Fitur khas Yamaha Lexi masih tetap dipertahankan yakni flat footboard atau dek rata guna memberi keleluasaan ruang kaki serta memudahkan membawa barang tambahan. Kemudian, terdapat Handlebar Switch Control desain terbaru untuk mengakses informasi di panel instrumen dan electric power socket buat mengisi daya gadget.

Sistem pencahayaan pada Yamaha Lexi LX 155 telah dibekali dengan teknologi LED pada lampu depan dan belakang. Selain itu, hadir layar full LCD anyar yang futuristik dan informatif.

Selanjutnya, tersedia fitur Smart Key System atau keyless dengan Answer Back System pada varian S Version dan Connected/ABS. Sementara, fitur varian Connected/ABS kian lengkap berkat hadirnya konektivitas Y-Connect dan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Di segi performa, Yamaha Lexi LX 155 kini mengusung mesin berkapasitas 155,09 cc, 4-Tak, satu silinder, SOHC, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 15,1 dk dan torsi 14,2 Nm. Mesin ini juga didukung fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator.

"Lexi LX 155 series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara," kata Dyonisius Beti, President Director & CEO YIMM di Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.