Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024 Vespa Primavera dan Sprint 2024.
Kamis, 2 Mei 2024 12:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Vespa Primavera dan Sprint mendapatkan sejumlah pembaruan pada penghujung April 2024. Tak hanya menyajikan pilihan warna anyar, PT Piaggio Indonesia juga memberikan beberapa perubahan pada skuter tersebut. Perubahan ini disematkan pada Vespa Primavera, Primavera S, Sprint, dan Sprint S. Lantas, apa saja yang diperbarui?

New Vespa Primavera dan Sprint 2024 dilengkapi dengan jok baru, lampu belakang, desain pelek, front tie, lampu sein, spion, handgrip, panel instrumen, dan lampu belakang. Selain itu, skuter ini memiliki sistem pencahayaan LED baru, sistem anti-theft (immobilizer), dan USB charging port.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa Primavera dan Sprint terbaru merupakan kombinasi harmonis antara desain yang timeless, namun modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya," kata Marco.

Urusan harga, Vespa Primavera dibanderol Rp 54.100.000 dan Primavera S Rp 56.600.000. Sementara itu, Vespa Sprint dijual seharga Rp 57.100.000 serta Sprint S Rp 59.600.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.