Rilis Video, Yamaha Bakal Luncurkan Lexi Generasi Baru?

Rilis Video, Yamaha Bakal Luncurkan Lexi Generasi Baru? Yamaha Lexi.
Rabu, 10 Januari 2024 15:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada pertemuan beberapa waktu lalu, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro sempat mengatakan, pihaknya memang tak menutup kemungkinan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat. Sebab, Yamaha tak pernah berhenti melakukan inovasi.

"Yamaha sih enggak pernah berhenti berinovasi ya. Jadi, tunggu saja produk-produk lain yang akan meluncur kemudian. Saya enggak bisa sebut apa. Jadi tunggu saja," ujar Anton kepada awak media beberapa waktu lalu.

Motor
Dugaan kehadiran motor baru Yamaha.

Pada Rabu (10/1), melalui Instagram resminya, Yamaha menampilkan video siluet lampu depan motor yang diduga adalah sebuah motor baru. Video itu sendiri diberi keterangan "Simple But Prideful". Kehadiran motor baru Yamaha semakin diperkuat saat redaksi OtoRider menerima undangan peliputan konferensi pers.

"Kami PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. ingin mengundang rekan-rekan media untuk dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Yamaha Press Conference pada Jumat (12/1)," tulis undangan Yamaha pada Senin (8/1).

Dugaan sementara, kemungkinan Yamaha akan meluncurkan Lexi terbaru. Sebab, skuter matic dari keluarga Maxi itu tak pernah mendapat pembaruan total sejak 2018 silam. Skutik 125 cc tersebut beberapa kali hanya mengalami pembaruan warna saja.

Terakhir kali Yamaha menyegarkan Lexi adalah pada April 2022, dengan meluncurkan warna baru Matte Green dan Prestige Silver. Soal harga, Yamaha Lexi saat ini dibanderol mulai Rp 23 jutaan (tipe Standard) sampai Rp 28,6 jutaan (tipe S ABS). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.