Selain di Dealer, Deretan Motor Harley-Davidson Hadir di Mall Jakarta

Selain di Dealer, Deretan Motor Harley-Davidson Hadir di Mall Jakarta Harley-Davidson Sportster S.
Minggu, 21 April 2024 20:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Harley-Davidson yang berada di bawah naungan APM sekaligus distributor JLM Auto Indonesia memperkenalkan pop-up store-nya di Jakarta. Beragam produk motor serta Genuine Merchandise seperti apparel dan aksesori kabarnya dihadirkan di sana. Lalu, kapan pop-up store yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat ini dibuka?

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan pop-up store tersebut dihadirkan guna memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggannya. Menurutnya, berbagai model motor Harley-Davidson bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

"Kami sangat bangga membuka pop-up store Harley-Davidson di pusat perbelanjaan Senayan City Mall yang ikonik, sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson di Kota Jakarta. Dengan luas 104 m2, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson, juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami," kata Irvino.

Deretan motor Harley-Davidson tersebut antara lain seperti Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, dan Ultra Limited.

Pop-up store Harley-Davidson di Senayan City ini buka selama tiga bulan, mulai dari 5 April hingga 30 Juni 2024. Jadwal buka-tutupnya sendiri adalah pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.