Sudah 700 Orang, Program Mudik Gratis Honda Masih Dibuka

Sudah 700 Orang, Program Mudik Gratis Honda Masih Dibuka Ilustrasi mudik gratis Honda.
Minggu, 24 Maret 2024 16:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dealernya kembali membuka program mudik gratis. Salah satu dealer yang turut ambil bagian dalam program bernama Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) ini adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS). WMS sendiri merupakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 ini dihadirkan dengan kuota terbatas. Siti Mulyanah selaku Head of Customer Care Department WMS mengungkapkan hingga 20 Maret 2024, ratusan pemudik telah mendaftar. Terdapat dua rute tujuan mudik gratis tahun ini, yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.

"Jumlah pendaftar melalui Aplikasi WANDA (Wahana Honda) hingga tanggal 20 Maret 2024 mencapai hampir 700 orang. Ada dua rute pada MBBH 2024, yakni Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang. Sementara ini, rute yang paling diminati adalah Jakarta-Yogyakarta," ujar Siti Mulyanah.

Pendaftaran mudik gratis MBBH 2024 pun bisa dilakukan secara online maupun offline. Pendaftaran online dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto. Sementara itu, pendaftaran offline baru dibuka pada 22 Maret 2024. Terdapat empat lokasi pendaftaran offline yang bisa dikunjungi oleh pemudik.

"Keempat lokasi itu adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, NSS Slipi, WARI Cipondoh, dan Bintang Motor Buaran. Calon pemudik bisa mengunjungi salah satu dari empat lokasi yang merupakan dealer motor Honda tersebut sesuai dengan jam operasional masing-masing," kata Siti Mulyanah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.