Tawarkan Ragam Merek Premium, Ini Deretan Produk Apparel di Riderspot

Tawarkan Ragam Merek Premium, Ini Deretan Produk Apparel di Riderspot Deretan produk apparel dan riding gear di Riderspot.
Sabtu, 16 Maret 2024 16:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Riderspot hadir menawarkan beragam produk apparel serta perlengkapan berkendara motor. Berbagai merek premium tersedia di toko apparel yang berdiri sejak 2012 di Kelapa Gading, Jakarta tersebut. Lantas, apa saja produk-produk apparel serta riding gear yang tersedia di sana?

Pada produk helm, Riderspot menjajakan merek seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. Sementara, untuk produk apparel dan pendukung kegiatan bermotor terdiri dari Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, hingga OsoPro.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," ujar Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Di sisi lain, RECI sendiri merupakan wadah yang mempersatukan komunitas pengendara motor. Eksistensi RECI diklaim menunjukkan Riderspot sebagai toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

"Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," ucap Reyner.

Riderspot saat ini memiliki dua toko yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan serta Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Cakung, Jakarta Timur. Selain di outlet, konsumen juga bisa mendapatkan produk Riderspot melalui laman resmi atau marketplace. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.