Tiga Juara Honda Modif Contest (HMC) 2024, Siapa Saja?

Minggu, 27 Oktober 2024 11:00
Thio Pahlevi

Bersamaan dengan gelaran HBD 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, 81 finalis dari 1.145 karya modifikasi dipilih untuk mengikuti final battle HMC.

Tiga Juara Honda Modif Contest (HMC) 2024, Siapa Saja? Honda Modif Contest (HMC) 2024. (Foto: Otorider/ Reyhan)

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan para juara Honda Modif Contest (HMC) 2024 pada Sabtu (26/10). Bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah, sebanyak 81 finalis dari 1.145 karya modifikasi se-Indonesia dipilih untuk mengikuti final battle HMC yang mengusung tema #RIDECREAT10N.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengungkapkan kontes modifikasi motor Honda terbesar yang digelar secara konsisten ini merupakan wujud komitmen AHM dalam memfasilitasi kreativitas dan ekspresi modifikator tanah air yang inspiratif.

"Kebersamaan kami secara konsisten mendampingi dan mendukung karya modifikator tanah air merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Ajang modifikasi Honda Modif Contest diharapkan tidak hanya menjadi ajang adu kreasi yang inspiratif namun juga dapat melahirkan karya yang menjadi identitas modifikasi Indonesia," ucap Andy.

HMC membuka sembilan kelas utama yang terdiri dari All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off untuk sepeda motor produksi di atas tahun 2006, serta kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance. Sementara bagi motor Honda tahun produksi sebelum 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. Kemudian, ada pula kelas baru Racing Style yang mendampingi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Ada juga kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu PCX160 dan ADV160. Kedua kelas ini melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, dan Best Media Pick.

Lalu, siapa saja juaranya? Gelar juara nasional diberikan kepada Lutfia Fasichin untuk kategori Matic & Cub yang memodifikasi Honda ADV 150. Selanjutnya, kategori sport dimenangkan oleh Firdaus dengan karyanya yang memodifikasi CBR 250RR. Kemudian, Vulla Hendrata yang mengubah Honda GL Max menjadi kanvas kreasinya, berhasil meraih juara nasional kategori FFA (Free for All). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.