Jelang Race Utama MotoGP Thailand 2024, Marquez Incar Podium

Minggu, 27 Oktober 2024 10:00
Thio Pahlevi

Marquez menutup sesi balap Sprint dengan finish urutan ke-4. Lantas, bagaimana persiapannya menghadapi Race utama pada Minggu (27/10)?

Jelang Race Utama MotoGP Thailand 2024, Marquez Incar Podium Marc Marquez, Gresini Racing di MotoGP Thailand 2024. (Foto: Gresini Racing)

OTORIDER - Marc Marquez mencatatkan hasil yang cukup positif saat menjalani seri MotoGP Thailand 2024. Pembalap Gresini Racing tersebut mengamankan posisi start ke-5 dalam sesi kualifikasi. Kemudian, Marquez menutup sesi balap Sprint dengan finish urutan ke-4. Lantas, bagaimana persiapannya menghadapi Race utama pada Minggu (27/10)?

Marquez sendiri optimistis bisa meraih hasil maksimal di seri ini. Sayangnya, ia mengaku sedikit kesulitan untuk mengimbangi performa motor Ducati Desmosedici GP24. Pada Race utama, kakak Alex Marquez tersebut menargetkan hasil lebih baik dibandingkan balap Sprint.

"Saya berhasil mencapai target hasil kualifikasi baris kedua dan saya juga memulai dengan baik karena saya berada di posisi kedua di tikungan ketiga, tetapi hari ini kami tidak memiliki kecepatan untuk mengimbangi para pembalap terdepan. Sasaran realistis besok adalah finish setinggi hari ini," ucap Marquez.

Di sisi lain, Alex Marquez juga mencatatkan hasil balap Sprint yang cukup impresif. Memulai balapan dari posisi ke-9, rider bernomor 73 tersebut menyelesaikan balapan di tempat ke-5 atau tepat di belakang Marc.

"Hari Sabtu yang menyenangkan dan makin nyaman sejauh ini, bisa dibilang akhir pekan yang menyenangkan juga. Tanpa slipstream, bukan pekerjaan mudah untuk dilakukan dalam balapan hari ini, tetapi berjalan dengan baik dan saya senang," ucap Alex. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.