Toko Merchandise VR46 Racing Team Akan Buka di Indonesia

Toko Merchandise VR46 Racing Team Akan Buka di Indonesia Pertamina Enduro VR46 MotoGP 2024.
Jumat, 2 Februari 2024 08:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Para pencinta MotoGP di Indonesia bisa dibilang cukup fanatik. Hal ini terlihat pada atmosfer MotoGP Mandalika 2023, yang mana booth merchandise resmi ramai dikunjungi.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) yang baru saja menjalin kerja sama dengan tim balap besutan legenda MotoGP yaitu Valentino Rossi, VR46 Racing Team berencana membuka store merchandise khusus di Indonesia.

"Memang untuk meminta izin dalam membuka store khusus itu tidak gampang ya, mereka sangat amat menjaga eksklusivitas dari brand mereka. Kita juga harus menghormati itu semua," kata Direktur Utama PTPL, Werry Prayogi saat peluncuran livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia pada Rabu (24/1).

Nantinya jika izin sudah diberikan, PTPL akan memanfaatkan gerai-gerai yang dimiliki oleh SPBU dari Pertamina untuk menjual berbagai merchandise orisinil.

"Kalau memang nantinya akan dapat izin, jadi para penggemar tim balap ini, baik dari Lamborghini dan VR46 akan jadi mudah mendapatkannya di Indonesia," ujar Werry.

Para penggemar pun bisa membeli berbagai produk merchandise dengan aman tanpa takut tertipu barang palsu. Terlebih, menemukan harga barang yang tidak wajar. "Jadi kalau ada di online shop yang mengatasnamakan barang-barang ori dengan harga yang murah dan kualitas yang tidak baik itu sudah bisa dipastikan itu bukan barang ori, karena memang, sampai saat ini, store originalnya ini masih ada di sini (Italia)," papar Werry. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.