58 Dealer Honda di Jakarta-Tangerang Siap Layani Motor Listrik

58 Dealer Honda di Jakarta-Tangerang Siap Layani Motor Listrik Dealer Honda yang menjual motor listrik EM1 e:.
Senin, 29 Januari 2024 21:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan dan merilis harga resmi produk motor listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus beberapa waktu lalu. Sejumlah main dealer Honda di berbagai daerah pun telah melakukan launching regional, salah satunya adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Acara ini berlangsung pada 26-28 Januari 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing PT WMS mengatakan produk motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah bisa dilihat di beberapa dealer di wilayah Jakarta-Tangerang. Tak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air.

"Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik," ujar Olivia.

Olivia menambahkan, ke depannya tak menutup kemungkinan bakal ada penambahan dealer e: shop di wilayah tersebut. Selain mengunjungi langsung dealer e: shop, konsumen dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau mengakses laman www.wahanahonda.com.

Saat ini, terdapat sekitar 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang yang bisa melayani penukaran (swap) baterai motor listrik Honda. Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di dealer WMS, yakni Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Sedangkan, 12 Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di public space. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.