Ukuran Ban Motor Listrik Honda CUV e: 2024, Mirip Scoopy?

Rabu, 23 Oktober 2024 10:00
Thio Pahlevi

Lantas, bagaimana dengan ukuran pelek dan ban motor listrik Honda CUV e:? Apakah memiliki kemiripan dengan salah satu produk motor bermesin bakar Honda lainnya?

Ukuran Ban Motor Listrik Honda CUV e: 2024, Mirip Scoopy? Motor listrik Honda CUV e:. (Foto: Otorider/Gemilang)

OTORIDER - Honda CUV e: menjadi salah satu produk motor listrik terbaru yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia. Motor ini diluncurkan guna mendukung produktivitas pengendara dengan kombinasi performa tinggi serta teknologi mutakhir. Secara tampilan, model tersebut memiliki dimensi lebih besar dibanding ICON e: atau EM1 e: yang telah lebih dulu dirilis.

Lantas, bagaimana dengan ukuran pelek dan ban motor listrik Honda CUV e:? Apakah memiliki kemiripan dengan salah satu produk motor bermesin bakar Honda lainnya?

Secara spesifikasi, Honda CUV e: mengandalkan roda berukuran 100/90-12 59J di depan serta 110/90-12 64J di belakang. Kedua roda tersebut ternyata serupa dengan ukuran pelek dan ban Honda Scoopy atau Genio.

Ban Honda CUV e: sendiri turut didukung kombinasi sistem pengereman cakram dan tromol serta dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS). Lagi-lagi, sistem pengeremannya juga mirip seperti yang dipakai di Honda Scoopy atau Genio.

"Kami berkomitmen menghadirkan peace of mind atau ketenangan bagi konsumen sepeda motor listrik dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang memadai. Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan upaya konsisten kami untuk menjamin kepuasan konsumen, khususnya pengguna sepeda motor listrik Honda," ujar Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.