Varian Baru Yamaha Xmax Tech Max 2024, Tapi Belum Ada Turbo

Jumat, 9 Agustus 2024 08:00
Gemilang Isromi Nuar

Varian ini jadi yang paling tinggi dari Xmax sama seperti yang dirilis di Indonesia.

Varian Baru Yamaha Xmax Tech Max 2024, Tapi Belum Ada Turbo Xmax 250

OTORIDER - Yamaha XMAX hadir di Thailand dengan varian baru yang diberi nama Tech Max. Varian ini jadi yang paling tinggi dari XMAX.

Dikutip dari Greatbiker, Senin (7/8), motor ini masih menggunakan mesin 250cc dengan tenaga sekitar 16,8 kW atau setara 22,5 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Yamaha XMAX Tech Max dibekali jok model premium dipadu bordiran khusus “Tech Max” serta plat chrome.

Tedapat juga panel instrumen TFT yang bisa terhubung dengan aplikasi smartphone. Panel instrumen ini bisa terhubung dengan Garmin untuk menampilkan sistem navigasi yang lebih detail.

Dari sisi kenyamanan berkendara, suspensi belakang menggunakan Ohlins. Pengaturan rebound dan preload motor ini dibuat untuk orientasi berkendara lebih nyaman.

Fitur-fitur lain di model Tech Max masih sama seperti varian standarnya, ada lampu full LED, sistem ABS, kontrol traksi, tangki besar kapasitas 13 liter, bagasi 44,9 liter, socket charger, kunci keyless, dan windscreen yang bisa diatur ketinggiannya.

Xmax
Yamaha Xmax 2024.

Sayangnya, XMAX Thailand ini tidak secanggih NMax Turbo yang sudah dilengkapi teknologi YECVT (Yamaha Electronic Continuously Variable Transmission), sehingga belum bisa memberikan sensasi turbo saat dikendarai.

Untuk harganya, Yamaha XMAX Tech Max di Thailand dibanderol 224.900 baht. Jika dirupiahkan menjadi Rp 102 jutaan. Sangat jauh sekali dengan XMAX Tech Max yang dijual di Indonesia seharga Rp 71.750.000 (OTR Jakarta). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.