Varian Tertinggi, Ini 8 Perbedaan TVS Ronin Nimbus 2024

Sabtu, 7 September 2024 09:00
Thio Pahlevi

Dirilis di Jakarta pada Selasa (20/8), motor tersebut memiliki sejumlah perbedaan dibanding dua varian yang telah ada sebelumnya, yakni TD dan SS.

Varian Tertinggi, Ini 8 Perbedaan TVS Ronin Nimbus 2024 TVS Ronin Nimbus 2024.

OTORIDER - TVS Ronin Nimbus resmi hadir menjadi varian tertinggi dari lini produk Ronin. Dirilis di Jakarta pada Selasa (20/8), motor tersebut memiliki sejumlah perbedaan dibanding dua varian yang telah ada sebelumnya, yakni TD dan SS. Lantas, apa saja pembaruan yang tersemat pada TVS Ronin Nimbus 2024?

J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan peluncuran TVS Ronin Nimbus merupakan tonggak penting bagi TVSM di tanah air. Menurutnya, motor bergaya modern-retro tersebut cocok untuk menemani kemanapun perjalanan Anda.

"Sebagai pengendara sepeda motor yang passionate, tidak ada yang tahu ke mana perjalanan Anda akan membawa Anda atau pengalaman tak terduga apa yang akan Anda temui di sepanjang perjalanan, di situlah TVS Ronin hadir dengan bentuk modern-retro dan fitur-fiturnya yang lengkap," ujar J Thangarajan.

TVS Ronin Nimbus mengandalkan mesin berkapasitas 225,9 cc, satu silinder, 4-katup, dan SOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS. Sedangkan, torsinya mencapai 19,93 Nm.

TVS Ronin Nimbus memiliki beberapa perbedaan dibanding varian TD dan SS. Di antaranya sudah dilengkapi dengan Visor, USB Charger, Cover EFI, Special Edition Badge, Wheel Red Ronin Sticker, Black Muffler Color, Black Cover Headlamp, dan Black Tank Logo.

Nah, bagaimana dengan harganya? TVS Ronin Nimbus dibanderol Rp 41.000.000 OTR Jakarta. Harga promo ini berlaku sampai September 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.