Bikers Honda Jakarta Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2015 di Pacitan

Bikers Honda Jakarta Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2015 di Pacitan
Jumat, 20 November 2015 17:15
Jeffry Yanto S.

Berbagai tipe motor Honda mulai dari cub, sport, dan matic meramaikan halaman gedung PT. Wahana Makmur Sejati. Ratusan komunitas dari berbagai klub Honda Jakarta dan Tangerang yang hadir untuk meramaikan hajatan tahunan Honda Bikers Day 2015 yang di gelar di Pacitan, Jawa Timur.

Pasalnya, rombongan yang hadir tergabung dalam asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Rombongan yang hadir ini mulai mengalawai perjalanan dari halaman PT. Wahana Makmur Sejati di Jl. Gunung Sahari Raya No.32, Sawah Besar, Jakarta Pusat (20/11) hari ini menuju perayaan Honda Bikers Day 2015 di Pacitan, Jawa Timur (21/11). 

“Sekitar 100 orang dari berbagai komunitas jalan bareng dari Wahana. Tidak hanya konvoi, untuk meningkatkan kesadaran aman berkendara mulai dari fisik pengendara hingga kondisi motor di cek dengan baik guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan,” tutur Agus Sigit, PIC Honda Community Wahana.

Jadi sebelum perjalanan di mulai, Wahana juga memberikan edukasi singkat terkait safety riding. Selain itu juga diberi wejangan pengetahuan cara penanggulangan kecelakaan di jalan raya oleh tim Palang Merah Indonesia melalui edukasi Basic Life Support (BLS).

“Touring sangat berisiko dengan kecelakaan, menghindari hal ini, kami coba ingatkan kembali betapa pentingnya untuk selalu menjalankan prinsip safety riding. Jika tidak terhindarkan kecelakaan, pengetahuan darurat penanganannya juga kami berikan sekaligus,” tutup Andra Friyandana, Head of Promotion WMS. (otorider.com)

Pemeriksaan kendaraan sebelum menuju Pacitan, Jawa Timur
Edukasi singkat safety riding
Edukasi Basic Life Support (BLS) bersama tim Palang Merah Indonesia
 
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.